Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bali
Posted on: April 12, 2018, by : Arief Hermawan

Apakah Anda ingin mengunjungi tempat yang tidak akan pernah Anda lupakan seumur hidup Anda? Jika demikian, Pulau Bali di Indonesia adalah tujuan wisata yang sempurna. Satu hal yang membuat Bali populer adalah ratusan pulau yang diasosiasikan dengannya. Selain beberapa pulau dan pantai, Bali secara teratur dikelompokkan di antara sepuluh tujuan liburan tropis terbaik di dunia karena orang-orangnya yang ramah.

Bali

Penduduk Bali

Ada lebih dari tiga juta orang Bali yang tersebar di seluruh pulau termasuk pulau-pulau kecil Nusa Ceningan, Nusa Lembongan, Menjangan dan Serangan. Sejumlah besar orang Bali beragama Hindu. Tetapi ada orang-orang yang terus menetap di Bali dari pulau-pulau terdekat di Jawa dan Lombok yang bukan Hindu. Penduduk terbesar sekitar tiga ratus tujuh puluh ribu orang tinggal di Denpasar, ibu kota provinsi bali.

 

Gaya hidup Bali

Jika Anda menyukai seni, kepulauan ini memiliki banyak pengukir kayu, tembikar, perak, penari tradisional, dan pelukis. Bisa jadi apa pun yang ada hubungannya dengan pertanian memukau Anda. Gaya hidup Bali sebagian besar terdiri dari pertanian padi. Perdagangan, memancing, dan seni / kerajinan menjadi prioritas kedua. Struktur masyarakat terdiri dari banyak desa. Orang Bali melakukan hal-hal bersama-sama termasuk upacara kuil, pernikahan, dan pemakaman kremasi. Karena Anda ingin bersenang-senang, Anda harus menghadiri salah satu festival seni kreatif masyarakat yang diselenggarakan oleh Banjar dan pemerintah setempat.

 

Siapa yang bisa berkunjung?

Juga disebut Pulau Dewata, Bali adalah tempat yang sempurna untuk pertunangan, pernikahan dan bulan madu. Ini juga ideal untuk keluarga dengan anak-anak besar atau kecil. Ada sesuatu yang hebat untuk semua orang yang mengunjungi pulau ini.

 

Angkutan

Terletak sekitar dua jam dari Singapura, Pulau Dewata mudah diakses melalui bandara internasional Ngurah Rai di Denpasar. Bandara ini menawarkan banyak penerbangan langsung ke dan dari Amerika Serikat, Asia, Eropa dan Australia. Beberapa penerbangan melewati Jakarta, ibu kota negara, dan ada banyak penerbangan domestik. Kedatangan dan berkeliling tidak akan menjadi masalah bahkan jika Anda akan mengunjungi Bali untuk pertama kalinya. Penerbangan dapat dipesan secara online dengan mudah. Meski begitu, Anda harus mencari jadwal penerbangan Denpasar daripada penerbangan Bali karena Denpasar adalah ibu kota. Jika Anda lebih suka perjalanan laut, ada banyak kapal pesiar berhenti di Bali, serta feri penumpang dari pulau Jawa dan Lombok. Ketika bepergian di darat, kendaraan digunakan sebagai moda transportasi utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *