Berwisata di Pulau Bali dengan Petualangan, Keajaiban dan Sejarah
Posted on: June 22, 2018, by : Arief Hermawan

Dunia penuh dengan tujuan yang semuanya layak dipertimbangkan ketika saatnya membuat rencana liburan. Namun tidak banyak tempat yang bisa dibandingkan dengan pulau tertentu di kepulauan Indonesia. Perjalanan bali penuh dengan petualangan, sejarah dan keajaiban menjadi satu pengalaman yang hampir pasti untuk menciptakan kenangan untuk bertahan seumur hidup.

Terletak hanya beberapa jam perjalanan dari Australia dengan pesawat terbang, tujuan yang tidak biasa ini membawa banyak kesenangan ke dalam 5.632 kilometer persegi. Di sini wisatawan akan menemukan cuaca yang praktis hampir sepanjang tahun. Dengan suhu tropis yang hangat berkisar antara 20 dan 33 derajat Celcius tidak masalah sepanjang tahun, pengunjung ke Bali sering terkejut menemukan hari cerah mendominasi bahkan di tengah musim hujan.

Ketika berwisata di Bali, calon wisatawan akan menemukan alasan-alasan ini cenderung menarik wisatawan dari seluruh dunia seperti ngengat ke api:

– Kemegahan Alam – Bali terkenal dengan geografinya yang menakjubkan. Pulau ini dikelilingi oleh perairan berwarna biru kehijauan yang membentang di pantai berpasir putih. Dari laguna yang tenang tepat untuk berenang dan snorkeling ke lebih banyak pantai “aktif” yang memanggil peselancar dan pecinta olahraga petualangan, perairan di sini sangat ideal untuk bersenang-senang sepanjang tahun. Sementara pantai tentu saja menarik, mereka bukan satu-satunya keajaiban luar yang menanti mereka yang merencanakan perjalanan ke Bali. Pulau ini juga terkenal dengan hutan tropisnya yang lebat, gunung berapi aktif, sawah berjenjang, danau yang luar biasa, dan air terjun.

– Sejarah – Bali memiliki sejarah yang berawal ribuan tahun. Bukti penduduknya yang paling awal dapat ditemukan di berbagai situs di seluruh pulau. Dari kuil di kompleks Gunung Agung hingga keajaiban Tanah Lot, pengunjung di sini akan belajar banyak tentang masyarakat dan budaya yang telah menyentuh Bali sepanjang zaman. Dengan ikatan yang kuat dengan agama Hindu, para wisatawan akan menemukan bahwa banyak atraksi luar angkasa yang paling indah di pulau itu juga telah berfungsi sebagai tempat yang terhubung secara mendalam dengan agama sepanjang zaman.

– Budaya – budaya Bali dikenal karena seni yang berbeda, bentuk tarian dan masakan. Mereka yang merencanakan perjalanan ke Bali akan menemukan diri mereka tiba di sebuah pulau yang dikenal di seluruh dunia karena keramahannya yang ramah dan tradisi yang unik.

– Petualangan – Bali adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana orang dapat lebih dekat dan pribadi dengan monyet abu-abu, gajah, dan berbagai makhluk tropis lainnya dalam satu liburan. Jika fauna tidak menarik, mereka yang berada di tur Bali akan menemukan bahwa banyak petualangan lainnya menunggu. Tur Bali dapat membuka petualangan yang tidak ditemukan di tempat lain di dunia. Dari perjalanan kapal selam Odyssey yang membawa wisatawan ke kedalaman yang mengelilingi pulau untuk perjalanan ke Gua Gajah abad ke-11, tidak ada kekurangan kesempatan untuk melakukan dan melihat hal-hal yang tidak dapat dialami di tempat lain.

Ketika pengalaman seperti tidak ada yang lain yang diinginkan, perjalanan Bali akan memberikan. Menggabungkan petualangan, keajaiban dan sejarah, pulau legendaris ini menawarkan wisatawan kesempatan untuk menjelajahi surga di bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *