Pola Hidup Setelah Sukses Dalam Melangsingkan Tubuh
Posted on: April 16, 2018, by : Ermaneli Pupu

Pola Hidup Setelah Sukses Dalam Melangsingkan Tubuh –┬áSetelah Anda telah mencapai berat Anda yang diinginkan, Anda kembali ke kebiasaan makan yang lama Anda dan tingkat aktivitas, berat akan kembali. Polos dan sederhana.

Diet cepat memperbaiki menghadapi masalah seperti ini. Mereka tidak menawarkan perubahan jangka panjang yang kadang-kadang menyebabkan kejatuhan program.

Pola Hidup Setelah Sukses Dalam Melangsingkan Tubuh

#1. Tinggal realistis

Menghindari perasaan ketidakpuasan dengan apa yang telah Anda capai. Nikmati hidup Anda dan puas dengan Anda dapat mencapai berat badan yang sehat. Pada awalnya, penurunan berat badan secara bertahap dibandingkan dengan mereka yang kembali ke berat badan mereka sebelumnya.

#2. Memiliki disiplin diri

Orang yang menonton berat badan mereka menunjukkan fleksibilitas dalam diri mereka. Sebagian besar waktu, mereka membuat pilihan yang sehat tetapi tidak menghindari makan makanan.

#3. Makan sehat

Pelajari pilihan yang tepat, persiapan dan kenikmatan diet seimbang. Keterampilan memasak diet rendah lemak, pemahaman label makanan dan dapat menilai ukuran porsi makanan label dan memiliki kemampuan untuk menilai ukuran porsi berkontribusi untuk diet yang seimbang.

Makan makanan biasa, rasa mereka dan merencanakan ke depan ini juga bagian dari ini.

Cara makan seperti lebih ramping sukses

  • Menjaga yang seimbang, rendah lemak diet selain buah-buahan dan sayuran.
  • Jangan tinggal jauh dari setiap makanan, makan ukuran porsi dan meminimalkan jumlah makanan tertentu.
  • Makan makanan biasa tiga hari di reguler kali (dimulai dengan sarapan), dan makanan ringan kecil.
  • Bersantaplah kadang-kadang, tetapi mengurangi makanan cepat saji.
  • Duduk untuk makan makanan Anda, menikmati mereka dan memperhatikan apa yang Anda makan.

#4. Tetap aktif

Mendapatkan latihan rutin adalah salah satu faktor yang menentukan kesuksesan jangka panjang. Itu tidak hanya membakar kalori yang tidak diinginkan dan meningkatkan metabolisme tetapi juga meningkatkan harga diri dan perkelahian stres.

Menurut penelitian, berjalan sendirian untuk 30 menit setiap hari ditambah beberapa tambahan kegiatan selama seminggu bisa cukup.

#5. Mempunyai dukungan

Dukungan selama dan setelah berat badan yang tepat sangat penting. Itu bukanlah tugas yang mudah dan memelihara mereka juga tidak mudah. Pemantauan diri, menjadi sadar dan mengambil ke bawah catatan adalah cara untuk mendukung diri Anda sendiri.

#6. Belajar untuk berurusan dengan stres

Makanan yang cepat dan efektif metode penanganan stres bagi beberapa orang. Mengevaluasi tekanan dalam hidup Anda dan respons Anda terhadap tekanan ini.

Temukan cara baru untuk menangani stres Anda. Olahraga teratur, bernapas teknik dan menghapus negatif self-talk bahwa kegelisahan bahan bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *