Menghaluskan Kulit Dengan Kopi
Posted on: June 27, 2018, by : Ermaneli Pupu

menghaluskan kulit dengan kopiKecantikan merupakan sebuah aset yang mesti dijaga oleh setiap para wanita dan bagaimana melakukannya agar kulit tetap terlihat halus , bersinar dan cantik baik dengan perawatan secara tradisional maupun modern.

Mungkin Anda pernah mendengar minuman kopi dan hebatnya lagi kopi memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan kulit tubuh. Sebenarnya kopi merupakan minuman yang berkafein yang merupakan minuman yang sangat populer dalam kehidupan di Indonesia.

Minuman ini merupakan minuman yang bisa membuat seseorang merasa lebih Fit namun kopi juga dijadikan salah satu minuman wajib saat berkumpul bersama saudara maupun teman-teman dan kali ini kita tidak sedang membahas manfaat kopi untuk ngumpul tapi bagaiman manfaat kopi untuk kecantikan kulitnya khususnya para wanita .

Salah satu manfaat kopi yang mungkin jarang diketahui adalah untuk menghaluskan kulit yang terasa kasar namun kopi yang digunakan bukanlah kopi sembarangan agar bisa memperoleh khasiat untuk kecantikan kulit maka kopi yang digunakan adalah kopi murni yang merupakan hasil dari tumbukan biji kopi . Untuk Anda yang merasa ragu enggak boleh membeli biji kopi yang kemudian bisa digiling sendiri di rumah hingga halus . Tumbukan kopi kulit wajah pakai harus   ditumbuk hingga dalam kondisi yang halus agar nanti dijadikan sebagai scrub untuk digunakan pada kulit.

Adapun bahan-bahan tambahan membuat scrub kopi yang bagus untuk kulit ini adalah 2 sendok kopi bubuk baby oil ataupun minyak zaitun , gelas kecil dan air panas. Langkah pertama adalah menyeduh kopi dengan air yang panas setelah dingin yang telah kita persiapkan campur kan dan aduk hingga rata. Buanglah airnya dan sisakan ampasnya lalu ampas tersebut akan dicampur dengan minyak zaitun ataupun minyak baby gunakan campuran ini untuk di oleskan kepada kulit. Lalu diamkan selama 20 menit apabila saat ini telah mengering segera di bilas dengan air hangat lalu basuh dengan air dingin agar mengecilkan pori-pori.

Lakukan ini pada kulit kita tidak teratur tinggal dalam beberapa Minggu dan hasilnya akan terlihat perubahan warna kulit tubuh kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *