Menara Kembar Petronas , Ikon Kota Metropolitan di Malaysia
Posted on: April 23, 2018, by : Atik Sugianti
Menara Kembar Petronas

Pertama kali yang terpikirkan jika membicarakan Malaysia ialah Menara Kembar Petronsas yang menjadi pusat perbelanjaan brand-brand internasional https://www.bandungadvertiser.com/ di Malaysia. Menara megah yang berdiri di tengah kota metropolitan Kuala Lumpur Malaysia ini telah menjadi ikon penting pada kemajuan ekonomi, budaya, dan juga pariwisata Malaysia sejak lama.

Menara Kembar Petronas menjadi ikon penarik wisatawan dari berbagai dunia untuk datang ke Malaysia. Bahkan ada wisatawan yang datang ke Malaysia hanya untuk melihat Menara Kembar Petronas. ada juga yang hanya ingin merasakan berbelanjda di area bagian dalam Menara Kembar Petronas yang memiliki beragam outlet dari brand-brand internasional.

Keistimewaan Menara Kembar Petronas

Kecanggihan teknologi benar-benar telah membantu manusia untuk membuat segala macam peralatan, gedung pencakar langit, sampai dengan mengisinya untuk kebaikan manusia. Salah satu bukti kecanggihan teknologi membantu perkembangan peradaban manusia ialah Menara Kembar Petronas ini.

Bila datang ke Malaysia cobalah ambil waktu istirahat sejenak dan makan sesuai dengan rujukan https://www.bandungadvertiser.com untuk duduk di taman sekitar Menara Kembar Petronas. Anda tidak perlu melakukan apapun, cukup nikmati suasananya saja. taman luas di depan area Menara Kembar Petronas tersebut memang difungsikan untuk memanjakan semua orang yang ingin menikmati suasana di sekitar Menara Kembar Petronas.

Menara Kembar Petronas

Sebagai sebuah objek wiata, Menara Kembar Petronas tidak hanya menawarkan pusat perbelanjaan yang berisikan brand-brand papan atas, namun masih ada kejutan lain di area ini. sebuah pertunjukan bertajuk ‘Dancing Fountain’ disiapkan untuk menambah pengalaman wisatawan selama berkunjung ke area sekitar Menara Kembar Petronas.

Daya Tarik Hiburan Menara Kembar Petronas

Pertunjukan Dancing Fountain ialah pertunjukan air mancur warna warni. Air mancur tersebut akan menyala mulai pada senja hari sampai malam hari. Air mancur tersebut disinari dengan lampu warna warni sehingga ketika air mancur mulai bergerak, nampak warna-warna lampu menciptakan gradasi yang indah.

Semua orang yang melihatnya pasti akan mengambil kesempatan untuk berfoto. Oleh karena itu, waktu terbaik untuk berkunjung ke area sekitar Menara Kembar Petronas ialah mulai dari senja sampai malam hari. pada waktu-waktu tersebut, selain dapat melihat gradasi warna langit karena senja mulai datang dan mengubah keadaan jadi lebih menarik, air mancur yang disinari lampu warna-warni pun akan menambah semarak keadaan sekitar.

Pertunjukan air mancur ini berlangsung selama beberapa menit. Banyak orang akan memanfaatkan momen singkat tersebut untuk mengambil gambar. Mengabadikan momen sama juga dengan mengabadikan kenangan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *