Manajemen Teknologi Studi Pascasarjana
Posted on: April 4, 2018, by : Arief Hermawan

Semakin pentingnya teknologi di setiap industri terus mendorong kebutuhan akan beragam kelompok profesional yang berkualitas untuk mengelola implementasi dan perubahan teknologi. Mengejar gelar di sekolah pascasarjana manajemen teknologi dapat menjadi langkah yang tepat untuk memulai karir yang bermanfaat dalam pengelolaan segala sesuatu mulai dari perangkat keras komputer hingga keamanan informasi dalam suatu organisasi.

Technology Management

Ikhtisar Manajemen Teknologi

Manajemen teknologi profesional sangat diminati karena keterampilan unik yang mereka miliki. Dalam bidang ini, para profesional mampu membuat keputusan kepemimpinan dan manajemen berdasarkan mengembangkan solusi untuk masalah teknologi, dan pendekatan manajemen teknologi dari perspektif pemikiran sistem.

Untuk setiap manajemen profesional, beberapa keterampilan yang diperlukan termasuk mampu mengelola personil, desain dan komunikasi organisasi, dan analisis keuangan dan pengambilan keputusan. Profesional manajemen teknologi menggabungkan pengetahuan ini dengan teknologi informasi spesifik dan keterampilan teknologi sistem dan pengetahuan untuk secara efektif memimpin dan membuat keputusan untuk penilaian, peramalan, strategi, dan pengambilan keputusan dengan sejumlah departemen teknologi informasi yang berbeda.

 

Manajemen Teknologi Gelar Sarjana Kurikulum

Ada sejumlah pilihan lulusan sekolah teknologi manajemen untuk calon siswa. Meskipun ada perbedaan tergantung pada program individu dan sekolah, siswa paling sering menyelesaikan satu set mata kuliah inti, pilihan, dan program pascasarjana untuk menyelesaikan gelar sarjana. Kombinasi ini membantu menyiapkan lulusan untuk mentransfer keterampilan yang relevan dan berguna ke dalam angkatan kerja.

Dari program tingkat pascasarjana dalam teknologi untuk bisnis, siswa dapat mempelajari berbagai keterampilan dan mendapatkan pengetahuan yang berharga. Beberapa kursus dalam teknologi sering kali menyertakan teknologi informasi: manajemen, operasi, teknologi baru, dan etika. Selain itu, siswa akan mengambil kursus bisnis dan manajemen seperti manajemen rantai pasokan, penjualan dan pemasaran, dan akuntansi untuk teknologi.

Kursus-kursus ini memberikan siswa kesempatan untuk mendapatkan landasan yang luas untuk mengembangkan pemahaman tentang dasar-dasar dasar manajemen teknologi. Pilihan dan proyek master dibangun di atas landasan itu untuk membantu siswa mulai memfokuskan pendidikan mereka pada area spesifik manajemen teknologi. Beberapa contoh pilihan termasuk manajemen pengetahuan dan manajemen hubungan. Proyek tingkat master menggabungkan pengetahuan, teori, dan keterampilan yang telah diperoleh oleh seorang mahasiswa pascasarjana melalui kursus akademik untuk memeriksa bagaimana kemampuan itu dapat ditransfer ke dunia nyata, masalah bisnis yang menantang atau masalah untuk menemukan solusi atau mengelola skenario tertentu. .

 

Pengembangan Karir dengan Gelar Sarjana Manajemen Teknologi

Para profesional teknologi harus mengembangkan berbagai keterampilan. Selain memahami teknologi informasi, para profesional di bidang ini juga harus mampu mengelola perubahan dengan teknologi dan sistem teknologi, mengintegrasikan bidang fungsional bisnis, memanfaatkan teknologi, dan prinsip-prinsip manajemen bisnis untuk secara efektif memimpin fungsi-fungsi yang digerakkan teknologi dari sebuah bisnis.

Keterampilan ini diperlukan dalam berbagai jenis posisi di semua jenis tempat kerja, dari pemerintah federal hingga organisasi nirlaba dan pendidikan hingga perusahaan swasta. Dari petugas informasi kepala hingga manajer teknologi informasi, gelar dalam teknologi manajemen adalah alat yang bermanfaat untuk mendapatkan pengalaman dan keterampilan yang diperlukan untuk semua jenis posisi manajemen departemen yang digerakkan oleh teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *