Dotonburi Shopping Street Akan Hadir Di Indonesia
Posted on: July 3, 2018, by : Epan Hamidah

Konsep bernuansa jepang selalu diminat oleh masyarakat Indonesia dari puluhan tahun lalu. Dimulai dari makanan jepang berkonsep restaurant hingga street food, style berpakain yang diikut oleh kaum milenials, arsitekturnya dan desain jepang yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Sebut saja dotonburi street yang berada di Osaka tdak pernah sepi pengunjung dan selalu diminat oleh penduduk lokal maupun turis yang ada disana. “Kualitas, kreatftas dan kenyamanan ini yang akan menjadi standard of living di Pollux Technopolis,” ujar Marcus Lee, CEO Pollux Internasional dalam keterangan resminya.

harga genset 45 kVA Perkins Yanmar Cummins

Pollux Propertes mengadopsi konsep dotonburi street di pembangunan proyeknya, Pollux Technopolis di Karawang, Jawa Barat. Dimana Dotonburi Shopping Street sepanjang 1km ini akan menjadi bentuk investasi yang menguntungkan. Dotonburi Shopping Street Pollux Technopolis merupakan gaya hidup dan budaya Jepang yang akan diintergrasikan dengan smart city technology yang akan menjadi tempat hangout dan happening place baru di Indonesia.

Pollux Propertes mulai menjual perdana ruko yang berlokasi di Pollux Technopolis Karawang dengan harga mulai Rp 2,5 M. Dotonburi Shopping Street ruko berasitektur gaya Jepang yang memilki 5 jenis bangunan ruko yaitu Kawazu, Somei, Kanzan, Yamazakura dan Edohigan. Pollux Technopolis Karawang sendiri merupakan project mixed used development terbaru besutan Pollux Propertes. Pollux Technopolis memiliki visi menjadi The Smartets City in Indonesia. Proyek bernilai Rp 50 Trilliun ini akan dibangun Tower residences, 330 shophouses, Pollux Mall, Habibie Po internasional hospital, central park, 1Km Dotonburi Shopping Street, Technological University, 80 store ofce tower atau perkantoran, hotel dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *