Cara Menggunakan HTTP Injector di iPhone 5s
Posted on: April 22, 2018, by : Epan Hamidah

Cara Menggunakan HTTP Injector – HTTP Injector merupakan program aplikasi android yang dirancang secara khusus untuk membantu para pengguna perangkat android untuk mendapatkan layanan internet secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna perangkat android nantinya bisa berselancar di internet tanpa perlu membayar biaya paket internet sama sekali dan hanya memanfaatkan kode bug host yang tinggal dicari dibeberapa forum yang memang membahas trik internet gratis, namun ingat kode bug host juga mengikuti operator yang digunakan semisal anda menggunakan telkomsel maka anda cari kode bug host telkomsel sehingga nantinya aplikasi akan menggunakan kode bug tersebut untuk mengakses jaringan internet tanpa pulsa dengan memanfaatkan paket kuota seperti videomax yang tidak terpakai atau kuota iFlix dan layanan lain yang ternyata kuotanya tidak terpakai.

Saat ini program aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari satu juga pengguna yang tersebar di berbagai macam penjuru dunia. Konon, karena banyak orang yang berhasil mendapatkan koneksi internet secara gratis, banyak pengguna perangkat gadget lain yang tertarik untuk menggunakan program aplikasi ini.

Harapannya, dengan menggunakan program aplikasi ini, mereka akan bisa mendapatkan layanan internet gratis di perangkat gadget mereka yang lain.

Nah, salah satu perangkat gadget yang paling sering dicoba untuk menjalankan aplikasi http injector adalah perangkat iPhone. Sayang nya, menurut informasi yang kami baca dari beberapa sumber referensi, perangkat iPhone sama sekali tidak bisa digunakan untuk menjalankan program aplikasi ini.

Kenapa? Karena program aplikasi http injector memang hanya didesain untuk perangkat android yang terhubung ke operator seluler saja. Dengan kata lain, perangkat apa pun itu, selama perangkat tersebut menggunakan sistem operasi android dan perangkat tersebut dapat terhubung ke jaringan seluler, maka perangkat tersebut dapat menjalankan aplikasi http injector.

Ke depannya, melihat banyaknya permintaan akan aplikasi http injector untuk iPhone, pengembang aplikasi ini diharapkan akan turut menyediakan cara menggunakan http injector untuk iPhone.

semoga dengan informasi ini bisa memberikan anda referensi dan wawasan tambahan, selamat mencoba dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *