Jual mesin jahit portable
Posted on: April 5, 2018, by : Arief Hermawan

Jual Mesin Jahit Portable Murah

Mesin jahit mini memang dikenal dengan model yang mudah dibawa dan cara penggunaannya yang sangat praktis. Tidak heran bila para penjahit, terutama pemula, sangat menggemari mesin jahit satu ini. Untuk para pemula yang baru akan belajar menggunakan mesin jahit, mesin jahit mini merupakan pilihan terbaik dalam segi mekanisme dan harga,Karena Biasanya Banyak Mesin Jahit Singer yang dijual murah tetapi bukan jenis mini..

  • Mengapa Mesin Jahit Mini?

Mesin jahit mini sangat terjangkau dan mudah digunakan. Cukup dengan menyiapkan budget sekitar Rp. 200.000,00, Anda bisa mendapatkan mesin ini dalam hitungan hari. Cara menggunakannya pun mudah. Penjahit dapat dengan mudah mencari review di internet dan mendapatkan hasil yang bagus. Bahkan, banyak yang mengklaim bahwa mesin ini dapat digunakan anak-anak dengan mudah. Jadi, bila Anda baru akan mencoba hobi menjahit, tidak akan banyak uang terbuang dengan membeli mesin mini ini.

Jual mesin jahit portable

  • Fitur Mesin Jahit Mini

Hal yang paling mencolok dari mesin jahit mini adalah ukurannya yang sebesar 23.4 x 21.3 x 13.5 cm saja. Bobotnya pun hanya sekitar satu kilogram sehingga mudah dipindah dan dibawa kemana-mana tanpa memakan banyak tempat. Mesin ini hanya menawarkan tusukan jelujur –tapi penjahit dapat melakukan jahitan kuat bila mendobel benang. Penjahit juga dapat mengatur kecepatan dan menggunakan pedal kaki untuk mempermudah proses menjahit. Ditambah dengan lampu di dekat jarum, proses menjahit pun menjadi semakin nyaman.

Mesin jahit mini juga memiliki dua sumber energi, yaitu adaptor dan baterai. Bila Anda menggunakan mesin di rumah, Anda dapat menancapkan adaptor ke stop kontak terdekat. Namun, mesin ini juga dapat dipakai sambil travelling dengan memasang empat baterai AAA. Catat; baterai mesin ini dijual terpisah. Jadi, jangan lupa untuk membeli baterai bila ingin membawanya berpergian, ya!

  • Harga dan Rekomendasi

Di toko mesin jahit di jakarta online, mesin jahit mini yang dipasarkan di Indonesia biasanya tidak mencantumkan merknya. Namun, hal itu bukan berarti mesin jahit mini memiliki kualitas buruk. Mesin ini diproduksi oleh Baiteng, produsen asal Cina yang membanderolnya dengan kisaran harga seratus hingga dua ratus ribu. Toko yang jual mesin jahit portable merk Baiteng sangat direkomendasikan karena produk mereka sangat mudah didapat di Indonesia dibanding merk mesin jahit mini lainnya. Selain itu, harganya sangat terjangkau dan fiturnya sudah sangat mumpuni sebagai mesin jahit sekunder. Bagi Anda yang menjadi mesin jahit simpel untuk berlatih atau melakukan reparasi ringan, mesin jahit ini merupakan pilihan paling terjangkau.

Tidak dapat dipungkiri bahwa mesin jahit mini masih memiliki banyak kekurangan untuk dijadikan mesin jahit profesional. Walaupun begitu, mesin ini masih menjadi pilihan terbaik bagi pemula. Selain harganya yang terjangkau, mesin ini cukup mumpuni untuk menjahit ringan. Jadi, walaupun Anda tidak memilih untuk memperdalam ilmu menjahit, mesin ini tetap akan berguna dan tidak membuang uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *