Cara Cetak Kartu Nama Murah dengan Desain Gratis!
Posted on: April 11, 2018, by : Wahyu Astuti

Cetak Kartu Nama Murah Desain Gratis

Butuh effort besar untuk cetak kartu nama dari perencanaan, desain dan proses percetakan. Terkadang kita juga membutuhkan template desain kartu nama yang gratis untuk menjadikan panduan susunan dan desain yang cocok untuk kartu nama kita. Untuk mencari desain kartu nama yang gratis bisa mencari di google untuk mencari susunan dan desain yang cocok untuk bisnis dan industri bisnis kita sendiri. Untuk penentuan desainnya, bisa disesuaikan dengan branding perusahaan itu sendiri. Dari segi warna, penempatan logo, font dan urutan detail informasi kartu nama tersebut. Tetapi untuk menentukan itu semua, kita harus membayar seorang desain grafis yang kapable untuk membuat itu semua. Biaya yang dihasilkan belum tentu murah, dan hasil desain yang dibuat belum tentu memuaskan. Ada berbagai solusi untuk membuat kartu nama murah dengan desain gratis.

Solusi itu bernama Printerous, platform ini bisa membantu untuk cetak kartu nama murah dengan memberikan template desain yang gratis. Berikut tahap – tahap untuk membuat kartu nama yang sesuai dengan yang Anda inginkan sesuai dengan branding perusahaan Anda.

  1. Pertama – tama kunjungi website Printerous di www.printerous.com/id. Lalu klik tombol cetak sekarang.
  2. Selanjutnya akan diarahkan ke halaman Printerous Business, lalu pilih produk kartu nama yang ada di url ini https://www.printerous.com/id/business/kartu-nama.
  3. Di halaman produk kartu nama, selanjutnya bisa dipilih antara premium dengan eknomois. Perbedaanya adalah jika lebih diinginkan harga murah bisa memilih eknomoins, kalau lebih memilih kualitas bisa memilih premium.
  4. Selanjutnya tinggal memilih cari template favorit.
  5. Halaman selanjutnya adalah di template kartu nama yang diinginkan.
  6. Pilih kartu nama yang diinginkan, banyak terdapat industri yang bisa dipilih. Diantaranya, seni, otomotif, kesehatan, teknologi, konsultan, edukasi, desain, fashion, florist, marketing, musik, fotografi, properti, retail, event dan penulis. Bahkan untuk mahasiswa atau muridpun terdapat kategorinya. Sangat lengkap templatenya disini.
  7. Selanjutnya halaman akan dipindahkan ke desain editor, yang dengan mudah bisa diatur posisi nama, alamat, nomor telpon, upload logo, menggubah font, dan memperbaiki ukuran nama dan logo juga bisa.
  8. Setelah melalui fase editor, ini merupakan fase finalisasi desain. Kita harus memilih tipe kertas apa yang disukai, tipe sudut dan laminasi juga. Lalu tentukan jumlah box yang ingin dicetak dan dipesan. Untuk informasi 1 box kartu nama berisi 100 lembar.
  9. Akhirnnya tinggal isi data diri Anda, checkout pesanan dan bayar kartu nama ke Printerous, dengan berbagai metode yang disediakan.
  10. Terakhir tinggal menunggu kartu nama datang ke lokasi pengiriman yang Anda masukkan.

Semudah itu untuk membuatnya, cara cetak kartu nama murah dengan desain gratis. Di Printerous ini, jika tidak perlu repot – repot lagi untuk desain dan cetak kartu nama, karena sudah dijadikan satu platform yang terintegrasi jadi memudahkan kita untuk cetak kartu nama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *